Jumat, 27 Juni 2008

komplain dari kakak siswa

Pengirim: Mohamad Jarot hippie_iceman@yahoo.com | 22-Jun-2008 10:25 | ID: 2815

mohon perbaiki fasilitas pengaduan di http://dikmentidki.go.id karena tidak bisa di gunakan. di situs ini jga sering gagal koneksi pd saat mengirim pesan

jawaban:

Terima kasih atas laporannya, kami teruskan ke pihak admin yang berwenang.

bondan

Pengirim: Mohamad Jarot hippie_iceman@yahoo.com | 22-Jun-2008 10:21 | ID: 2812

Dengan Hormat, karena fasilitas pengaduan situs http://dikmentidki.go.id/ tidak berfungsi, maka izinkan sy mengirimkan pengaduan via email ini. Perkenalkan nama saya Mohamad Jarot Saya mempunyai seorang adik yg sekolah di SMKN 17 Jakarta saya ingin mengadukan bahwa di sekolah SMKN 17 Jakarta telah membudayakan pungutan sumbangan untuk guru2 yg akan masuk masa pensiun atau mutasi. memang namanya sumbangan tp adik sy yg sekolah disana merasa dipaksa untuk membayar sumbangan itu. sepertinya budaya itu berjalan sudah lama, sy sbgai kakak yg membiayai adik sy itu merasa sangat keberatan dng pungutan yg tidak ada hubungannya dng kegiatan belajar dan mengajar itu, karena sudah sering terjadi. dan satu lagi, sy berharap agar pihak dikmenti selalu memantau SMKN 17 Jakarta pada saat masa daftar ulang siswa, karena biasanya pihak sekolah akan memaksa/menakuti/mengancam siswa yg belum melunasi IPDB (uang gedung). malah sebelum ujian semester kemarin ada orang tua siswa yg dimaki-maki oleh seorang guru karena masih ada tunggakan dan belum mampu membayar. demikian pengaduan sy mohon agar di tindaklanjuti.

jawaban:

Terima kasih, kami akan teruskan pesan Anda ke pihak yang berwenang di Dikmenti DKI.

bondan

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Barat, Indonesia
Ya, Allah matikan aku dalam Islam, Jadikan aku menurut kehendakmu, dalam Ibadah kehidupanku baik dunia maupun akhirat, masukkan aku dalam sorga Mu, ya Allah

DATA PRIBADI KU

Data ini hanya boleh diakses siswa-siswi SMK Negeri 17 aja