Senin, 07 Juli 2008

Uang Dari Alam Gaib ?

Adakah Uang Dari Alam Gaib ?

Jawabnya : TIDAK..!!!

Serumit apapun masalah ekonomi yang Anda hadapi, jangan pernah menjadi orang "gila" yang mengharapkan uang melimpah dari langit atau alam gaib..!!

PIKIRKAN: Jika ada uang dari alam gaib yang bisa didapatkan dengan ritual-ritual khusus, sudah pasti semua dukun yang bisa melakukan ritual tersebut tidak akan membuka praktek perdukunan yang mengenakan biaya lumayan mahal kepada setiap pasiennya.

Jangan berpikir atau berusaha mendapatkan harta karun, emas dan sebagainya dari alam gaib atau dengan bantuan jin. Karena jin dan orang yang mengaku bisa membantu Anda mendapatkan uang dari alam gaib sungguh penuh dengan tipudaya, khususnya terhadap orang yang malas dan tamak. Orang malas dan tamak selalu memimpikan kaya mendadak tanpa usaha keras. Mereka selalu berandai-andai dan melakukan usaha yang tidak rasional, khususnya jika mereka sedang terlilit hutang atau kehabisan uang. Nah... mereka inilah orang-orang yang mudah ditipu dan diperdaya.

Upaya batin yang dilakukan Ustadz Firman untuk membantu kesuksesan Anda dalam bidang ekonomi adalah suatu bentuk pendukung usaha nyata yang Anda lakukan. Dengan hanya mengikuti layanan atau memakai mustika dari Ustadz Firman, Anda tidak akan kaya. Sekali lagi, jangan menginginkan kaya mendadak atau uang melimpah dengan tiba-tiba, kecuali Anda adalah pengusaha yang tekun bekerja dan sedang mendapat keberuntungan besar.


Amalan MahaRezeki

solusi masalah ekonomi, rezeki lancar tanpa pesugihan

Dalam suatu hadist nabi Muhammad berkata: Tidak ada yang dapat menolak ketentuan Allah kecuali doa. Dan tidak ada yang dapat menambah umur kecuali kebaikan, dan sungguh seseorang bisa tertahan rerzekinya akibat dosa yang diperbuatnya.

doa memperoleh banyak rezeki membayar hutangTidak mendapatkan pekerjaan yang layak, kesulitan ekonomi dan himpitan kebutuhan hidup sering mendorong orang mencari jalan pintas. Apalagi jika ditambah beban hutang yang menumpuk, membuat orang semakin gelap mata dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Bagi yang punya nyali mungkin akan melakukan kejahatan, merampok, mencuri atau menipu. Namun bagi yang bernyali ciut atau takut masuk penjara, mungkin akan mencari pesugihan, memohon rezeki kepada Jin yang mengaku sebagai penguasa gaib suatu tempat.

Sungguh kasihan mereka (orang miskin) yang kurang iman dan bodoh itu, sebab Jin bersedia membantu manusia tentu bukan karena ingin kerja bakti tanpa imbalan. Jin (setan) bertujuan mencari pengikut dan budak yang bisa diperdaya untuk melakukan perbuatan yang melanggar aturan agama. Orang yang mendapatkan harta haram dengan bantuan Jin, meskipun hidupnya terlihat mewah, sesungguhnya batinya tidak akan bahagia. Orang-orang semacam ini akan mengalami penderitaan di dunia sekaligus di akhirat.

Sangatlah dungu orang yang memohon rezeki kepada Jin, karena sesungguhnya Tuhan-lah yang maha pemberi rezeki. Sedangkan Jin hanyalah ciptaan yang tidak lebih mulia dari manusia. Maka dari itu, Ustadz Firman menghimbau kepada semua orang yang sedang kesulitan ekonomi agar yakin sepenuhnya dengan janji Tuhan "berdoalah kepadaku, niscaya akan kuperkenankan (kukabulkan) bagimu" (Qur'an, Al-Mukminun 60). Tuhan sudah berjanji, pasti benar dan sudah pastu Tuhan tidak meminta imbalan apapun dari makhluknya. Semua itu karena kekuasaan dan kasih sayang Tuhan kepada ciptaannya.

Kisah untuk direnungkan

Seorang pria bernama Joko Pinter yang kegerahan karena rambutnya sudah telalu panjang datang ke tempat tukang cukur. Tujuan utamanya untuk memotong rambut dan merapikan brewoknya. Si tukang cukur mulai memotong rambut pria tersebut, dan tanpa sengaja mereka terlibat pembicaraan yang agak serius menyankut filsafat ketuhanan. Si tukang cukur bilang,

“Saya tidak percaya Tuhan itu ada”

“Kenapa Anda berkata begitu ?” timpal si Joko Pinter

“Begini, coba Anda perhatikan didepan sana, di jalanan…. untuk menyadari bahwa Tuhan itu tidak ada. Katakan kepadaku, jika Tuhan itu ada, Adakah yang sakit?, Adakah anak terlantar? Jika Tuhan ada, tidak akan ada sakit ataupun kesusahan. Saya tidak dapat membayangkan Tuhan yang katanya Maha Penyayang itu akan membiarkan ini semua terjadi.”

Joko Pinter diam untuk berpikir sejenak, tapi tidak merespon karena dia tidak ingin perdebatan. Bisa-bisa rambutnya dicukur asal-asalan, menjadikan dia tidak tampil keren lagi. Lebih baik dia mengalah, biarkan Si tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya. Beberapa saat setelah Joko Pinter membayar tukang cukur itu, ada pemuda bergaya preman duduk di warung tepat di depan tempat praktek si tukang cukur. Pemuda itu berambut panjang sebahu, berombak kasar, kusut, kotor, dan mungkit juga bau.

Joko Pinter, menepuk bahu tukang cukur dan berkata

“Tuh lihat, sebenarnya tidak ada tukang cukur kan?”

Si tukang cukur tidak terima, "Anda kok bisa bilang begitu ? Saya disini dan saya tukang cukur. Barusan saya mencukur Anda!”

“Tidak!” elak Joko Pinter. “Tukang cukur itu tidak ada, sebab jika ada, tidak akan ada orang dengan rambut panjang dan semrawut seperti pemuda itu"

“Ah bagaimanapun, buktinya tukang cukur tetap ada, saya tukang cukur”, “Pemuda itu gondrong kan karena dia tidak datang kepada saya untuk saya cukur” Jawab si tukang cukur membela diri.

“Cocok!” Kata Joko Pinter. “Itulah point utama-nya!. Sama dengan Tuhan, TUHAN ITU JUGA ADA !, Tapi apa yang terjadi… “orang-orang TIDAK MAU DATANG kepada-NYA, dan TIDAK MAU MENCARI-NYA. Oleh karena itu banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia ini.”

Ustadz Firman memberi petunjuk sebuah amalan doa yang bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang terhimpit masalah ekonomi. Amalan MahaRezeki ini sudah diamalkan ribuan orang dan alhamdulillah terbukti banyak pengamal doa yang berhasil menjadi orang kaya nan dermawan. Pastikan ketika Anda memutuskan mengikuti petunjuk Ustadz Firman, Anda tidak lagi mengikuti jalan setan. Jangan campurkan yang haram dan yang halal. Dengan demikian, rezeki yang melimpah dan berkah akan selalu mengalir dalam hidup Anda sekeluarga.

Anda tidak perlu pesimis atau berpikir bagaimana cara Tuhan memberikan Anda jalan keluar, sedangkan menurut Anda sudah tidak ada yang Anda harapkan. Sangat cocok bagi Anda yang sedang terlilit hutang atau masalah ekonomi yang rumit lainnya. jalan keluar akan datang dalam waktu cepat dengan cara yang tidak Anda sangka.

Amalan MahaRezeki ini diberikan GRATIS kepada siapapun yang menginginkannya.


FENOMENA KOLEKSI ILMU & "GURU KARBITAN"

Sekarang, banyak perguruan yang menawarkan PAKET KOLEKSI ILMU yang isinya berbagai macam ilmu untuk satu tujuan. Misalnya ada 20 cara berbeda untuk mendapatkan ilmu kebal atau keselamatan. Karena semakin banyaknya cara, membuat murid jadi bingung harus memilih yang mana, atau malah mengamalkan semuanya dengan penuh kerepotan.

Kegilaan murid (pencari ilmu spiritual) pun makin menjadi. Pasalnya mereka bisa bangga dengan hanya mengkoleksi banyak ilmu. Padahal tidak semua ilmu tersebut diamalkannya, apalagi sampai menuai manfaatnya. Mereka sudah merasa senang jika ternyata jumlah ilmu yang dimiliknya jauh lebih banyak dari temannya. Kesenangan pun bertambah ketika teman sehobinya minta diajari ilmu yang belum diketahui. Anehnya lagi, teman sehobi yang minta diajari pun sudah puas hanya dengan mendapatkan catatan mantra/doa dan tatacara ritual untuk menguasai ilmu.

Terlalu banyaknya ilmu yang dikoleksi malah bisa menjadi bumerang bagi murid. Yang pasti terjadi adalah tidak fokus, tidak mengasah ilmu hingga benar-benar matang. Bahkan ada kecendrungan tidak istikomah (setia) pada ilmunya. Ada rasa bosan mengamalkan suatu ilmu yang itu-itu saja, mungkin juga karena belum pernah terasa buktinya, maka murid beralih mengamalkan cara lainnya. Tentu ini tidak benar, dalam olah spiritual tidak boleh ada rasa bosan. Harus ada dedikasi, kesetiaan, kesungguhan, kemantapan, dan tekad yang bulat untuk berhasil. Kadang juga diperlukan kesabaran yang ekstra. Bukan mudah menyerah ketika Anda baru diuji seberapa besar kesabaran Anda.

Berganti amalan ilmu sama halnya seperti mahasiswa drop out karena tidak mampu menguasi pelajaran di universitas lama, dan kemudian pindah ke universitas baru. Nah, mahasiswa ini tentu harus mengulangi kuliahnya dari semester awal, alias memuali dari nol. Maka bagi para pencari ilmu spitual, carilah guru yang benar-benar tahu cara membimbing murid. Jangan sampai guru Anda meminta Anda mencoba semua ilmu, "jika gagal satu kan masih ada cara lain". Mau sampai kapan mecoba-coba? Seharusnya guru memberi bimbingan yang jelas, agar murid tidak bimbang.

Bagi murid yang lebih senang dengan memiliki banyak ilmu, mungkin hal lucu pun akan terjadi ketika murid mendapatkan ilmu-ilmu yang diamalkannya ternyata tertulis di buku-buku semacam mujarobat yang banyak beredar di toko buku maupun dijual eceran di trotoar. Padahal murid itu mendapatkan ilmu dari guru dengan biaya yang mahal, tapi buku (yang berisi ilmu spiritual) dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Kecurigaan pada guru pu mungkin timbul "Mungkinkah guru saya hanya belajar dari buku?", "Apakah guru saya juga mengamalkan semua ilmu yang diajarkannya, atau hanya membaca dan kemudian diturunkan kepada saya?"

Memang tidak ada salahnya mengajarkan ilmu yang didapat dari buku. Tidak salah juga jika guru mengharapkan imbalan dari ilmu yang diajarkannya. Namun dalam ilmu spiritual ada etika-nya. Seorang guru haruslah mengamalkan ilmu yang diajarkannya, lebih bagus lagi jika pernah membuktikan sendiri manfaat dari ilmu tersebut. Jangan sampai kita hanya percaya "cerita kesaktian" dari buku, padahal kadang pengarang buku itu sendiri tidak dikenal.

Nah, orang-orang yang tidak menguasai ilmu spiritual yang diajarkannya, hanya belajar dari buku panduan yang belum tentu kebenarannya atau dia beralih profesi menjadi guru karena usaha di bidang lain sudah bangkrut, mereka inilah yang kita sebut "GURU KARBITAN". Seperti buah matang karena dipanasi karbit, dari luar mungkin terlihat matang, padahal buah itu masih muda dan rasanya asam.

Sesungguhnya "kesaktian" seseorang tidak ditentukan oleh banyaknya ilmu yang dimilikinya, melainkan kesungguhan, pengalaman dan kemantapan orang tersebut dalam mengamalkan ilmunya. Bagi kami, lebih baik kita setia melatih satu ilmu hingga mendarah daging dan bisa kita Andalkan jika dibutuhkan. Oleh karena itu, Ustadz Firman memilih mengajarkan 1 ilmu terbaik dengan manfaat banyak daripada mengajarkan banyak ilmu untuk manfaat yang hampir sama.

Ilmu-ilmu yang diajarkan Ustadz Firman merupakan ilmu spiritual pilihan atau inti dari berbagai macam ilmu yang sudah terbukti manfaatnya. Tidak hanya sekedar cerita yang dipaparkan buku. Semua ilmu ini benar-benar diamalkan Ustadz Firman dalam kesehariannya untuk membantu banyak orang. Ilmu spiritual dari Ustadz Firman pun umumnya unik karena merupakan "kreasi" dari Ustadz Firman sendiri. Anda tidak akan mendapatkan referensinya di toko buku maupun pinggir jalan


RANSFER ILMU KHODAM

BERTEMAN DENGAN BANGSA JIN

Mengapa Jin Mau Membantu Manusia ?

Pelu Anda ketahui bahwa kehidupan sosial jin sama seperti manusia. Mereka terdiri dari bermacam-macam ras dan kelompok yang sangat kompleks. Setiap jin punya sifat dan kebutuhan yang berbeda-beda seperti pada manusia. Begitu pula dalam dalam membantu manusia, mereka punya alasan yang berbeda-beda. Namun secara garis besar, ada 5 alasan mengapa jin mau membantu manusia.

#Ingin menyesatkan manusia. Kelompok jin ini adalah tentara ilbis yang ditugaskan untuk membantu para tukang sihir dan penganut ilmu hitam. Orang yang ingin memiliki khodam jenis ini harus melakukan perbuatan atau ritual yang melanggar aturan Tuhan. Misalnya untuk medapatkan ilmu sihir mereka harus menyediakan sesaji, makan darah, membunuh, melakukan dosa besar dan sebagainya. Jin jenis ini sangat senang jika manusia yang didampinginya jauh dari agama.

Bukan hanya penganut ilmu hitam saja yang dibantu oleh jin tentara iblis ini. Para penganut thariqoh (orang yang menapaki jalan spiritual menuju Tuhan) dan orang soleh yang kurang waspada pun disesatkan oleh jin golongan ini. Awalnya jin mengaku sebagai guru spiritual yang sudah meninggal atau malaikat yang akan membimbingnya dan membantu segala usahanya. Seketika seorang ahli thariqoh pun memiliki banyak "kesaktian". Namun perlahan-lahan jin cerdas ini memperdaya ahli thariqoh hingga dia melanggar aturan agama.

#Ingin mendapat keuntungan dari manusia. Khodam Jin jenis ini selalu meminta imbalan dalam bentuk sesaji, persembahan, korban, bahkan ada yang mengadakan perjanjian, jika sudah sampai waktu yang ditentukan pemilik ilmu bersedia menjadi budak/pengikut di alam jin. Orang yang menjadi budak jin, meniggalkan jasadnya, kemudian jiwanya dibawa ke alam jin. Sehingga dia tampak mati bagi orang awam, padahal dia sebetulnya belum mati. Nanti ketika sudah sampai batas usianya, malaikat maut baru menjemputnya untuk dihadapkan kepada Tuhan.

Keadaan ini sesuai dengan Al-Quran surah Al-Jin ayat 6, yang terjemahnya: Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.

#Karena mencintai manusia. Kadang kami menemui ada jin yang mengikuti manusia dengan alasan cinta. Cinta yang kami maksud adalah seperti cinta pria kepada wanita. Umumnya jin yang seperti ini selalu berusaha membantu manusia yang dicintainya, sekaligus mengganggu. Bentuk bantuannya bisa berupa kemampuan mengobati, perlindungan dari kejahatan, kemampuan mengetahui rahasia orang dan sebagainya. Sedangkan gangguannya biasanya berupa: merasa diikuti seseorang, sulit mencintai, hubungan cinta selalu gagal, kesurupan/kerasukan dan sering mimpi bersetubuh. Bahkan kadang ada jin yang datang dalam wujud manusia untuk menyetubuhi manusia dalam keadaan sadar.

#Karena mengagumi kepribadian manusia. Orang-orang saleh yang selalu berbuat kebajikan menjadikan kelompok Jin Muslim kagum. Kaum jin ini mengikuti orang saleh untuk meniru kebaikannya, mendengarkan ceramah yang disampaikannya, dan menjadi makmum ketika orang saleh tersebut melakukan ibadah. Disadari ataupun tidak, kelompok jin ini menjadikan orang saleh sebagai guru spiritualnya. Mereka juga berusaha untuk membantu, melindungi dan berdoa untuk guru spiritualnya itu. tidak ada keburukan yang disebabkan oleh jin-jin ini.

#Persahabatan. Bagi sebagian orang yang memiliki ilmu spiritual tertentu, bersahabat dengan jin bukanlah hal mustahil. Idealnya hubungan persahabatan adalah saling membantu dan berbagi. Namun kenyataannya hubungan persahabatan dengan jin bisa menguntungkan atau merugikan Anda, bahkan kadang juga menyesatkan Anda. hal ini sama jika kita bersahabat dengan sesama manusia. Jika sahabat kita adalah orang baik, maka kita pun terbawa menjadi baik. Tapi jika kita berteman dengan penjahat, maka kita pun bisa dirugikan atau malah bergabung menjadi penjahat. Semua itu tergantung sifat dan kepribadian Anda. Hubungan persahabatan inilah yang menjadi dasar Ilmu Khodam yang diajarkan oleh Ustadz Firman.

Apa yang Anda dapatkan jika mengikuti Transfer Ilmu Khodam ?

· Lima khodam dari jenis Qorin menjadi bodyguard Anda. Anda tidak perlu melakukan apapun. Langsung setelah transfer ilmu selesai, 5 Qorin menjadi menjadi bodyguard Anda. Anda pun bisa merasakan keberadaannya. Dia akan menjaga Anda dari segala bahaya dan bencana. Dia pun bisa mebisikkan firasat di hati Anda jika ada orang yang ingin mencelakai atau menghianati Anda. Qorin tidak meminta imbalan apapun kepada Anda, karena ini datang atas kehendak Tuhan.

Qorin sebetulnya adalah golongan jin. Qorin lahir dari ayah dan ibu jin biasa, namun dengan kekuasaan Allah dia melahirkan Qorin yang memiliki sifat khusus. Sifat khusus yang dimaksud adalah tidak memiliki jenis kelamin (tapi bukan banci), sifat pasif dan tidak memiliki nafsu seksual. Qorin tidak bisa mempengaruhi pikiran manusia dan tidak bisa menampakan diri karena meterinya lebih halus dibanding jin biasa. Qorin hanya bisa dilihat dengan mata batin yang teliti. Penampilannya pun dalam bentuk yang indah dan sopan. Umumnya Qorin tampil dalam bentuk laki-laki berpakaian serba putih dengan wajah yang tampan.

Khodam dari jenis Qorin mengikuti pemilik ilmu spiritual aliran putih dan tentunya Qorin datang atas kehendak Tuhan. Yang kami maksud Ilmu Spiritual Aliran Putih adalah aliran yang meyakini bahwa semua kekauatan spiritual sejatinya bersumber dari Tuhan. Penganut aliran putih tidak meminta kecuali hanya kepada Tuhan. Khodam jenis ini tidak meminta imbalan dalam bentuk apapun. Kalangan spiritualist yakin, ikutnya Qorin sebagai khodam manusia bisa diusahakan dengan olah spiritual seperti puasa, meditasi, membaca doa atau mantra.

· Cara melihat penampakan Jin. Tanpa puasa, wirid atau ritual. Begitu Anda tahu caranya, Anda pun langsung bisa melakukannya.

· Cara menghadirkan Anda akan bisa berkomunikasi dengan khodam Anda.

· Anda akan memiliki sahabat dari bangsa Jin Muslim.

· Membuka pintu alam jin, memasuki alam jin.

· Berkomunikasi dengan mahluk gaib (jin).

· Mendeteksi adanya makhluk gaib pengganggu.

· Menarik pusaka dari alam gaib

· Anda bisa bekerjasama dengan khodam yang mengikuti Anda untuk menyelesaikan suatu masalah.

· Dengan memiliki khodam, Anda bisa mendapatkan banyak sekali manfaat misalnya: informasi rahasia, bela diri gaib, bantuan gaib, pengobatan, menjaga rumah, dan masih banyak manfaat yang akan Anda dapatkan.


Keistimewaan Transfer Ilmu dari MSC

· Lama proses transfer energi kurang lebih 10 menit.

· Untuk mendapatkan ilmu diatas, Anda bisa bertemu langsung dengan Ustadz Firman atau transfer energi jarak jauh.

· Transfer energi jarak jauh dengan cara metaresonansi.

· Tidak perlu puasa, meditasi atau ritual yang sulit.

· Tidak bertentangan dengan ajaran agama apapun.

· Boleh dimiliki semua orang, semua agama, semua usia dan dari semua negara boleh mengikuti.

· Tidak ada pantangan. Anda tetap menjadi manusia yang bebas.

· Tidak ada efek samping.

· Tidak menggunakan kekuatan setan. Meskipun ada khodamnya, ilmu spiritual yang diajarkan Ustadz Firman berkhodam Jin Muslim, Qorin atau Malaikat tergantung dengan kepribadian masing-masing murid. Baca lebih lengkap tentang Khodam

· Kekuatan ilmu Anda tidak berkurang atau hilang meskipun Anda menyebrangi lauatan.

· Kekuatan ilmu tidak bisa dihilangkan atau dinetralkan oleh orang lain. Sesakti apapun orang yang berusaha mengambilnya, maka tidak akan bisa. Malah orang yang berusaha menyerang atau mengambil ilmu Anda akan tersedot energinya dan berpindah ke tubuh Anda. Mengapa demikian, karena mengambil ilmu dengan paksa adalah kejahatan dan ilmu dari Ustadz Firman selalu bisa membalikkan kejahatan. Hanya Anda (pemilik ilmu) dan Ustadz Firman yang bisa menghilangkan ilmu.

· Setiap kali Anda mebaca mantra, maka kekuatan ilmu Anda bertambah besar. Mantra yang kami berikan bermanfaat untuk mengaktifkan energi spiritual dan menambah energi. Mantra yang kami berikan hakekatnya adalah doa, memohon kepada Tuhan apa yang Anda inginkan. Baca juga Hakekat Mantra.

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Barat, Indonesia
Ya, Allah matikan aku dalam Islam, Jadikan aku menurut kehendakmu, dalam Ibadah kehidupanku baik dunia maupun akhirat, masukkan aku dalam sorga Mu, ya Allah

DATA PRIBADI KU

Data ini hanya boleh diakses siswa-siswi SMK Negeri 17 aja