Selasa, 08 Desember 2009

Wanita Memikat

HARI-HARI YANG ANEH
Senin, 16 November 2006, sekembalinya dari penataran dari P4TK, aku mengantar ibu guru SMK ke Ke SMK 45, aku sebenarnya agak heran, kenapa ya, aku kok nawari, lebih heran lagi, ibu guru itu juga mau, sepanjang jalan beliau ngobrol, yang menurut aku agak aneh. Aku sengaja istirahat di POM Bensin, beliau menunggu aku menuju toilet, sebenarnya aku tidak berniat, cuma mau lihat beliau dari jauh, gerangan apa yang akan terjadi.
Rabu, 18 November aku di telpon untuk mengambil transport LKS, aku datang kesekolah beliau, aku menawarkan pulang bareng yang agak aneh, sebenarnya kondisinya hujan, yang lebih aneh beliau mau, aku sendiri heran, seandainya beliau nolak, selesai.
Sepanjang jalan, sebenarnya dibawah jas hujan khan panas, sampai di jelling aku buka mantel hujan, dia bilang,”panas”, aku tersenyum,”aku sendiri tidak tahan panasnya apalagi dibawah jas hujan”. Ini adalah perjalanan pertama kali menuju Bekasi.
Kamis, 19 November mulai kontak intens, tapi aku bingung, apa yang menarik dari beliau, kayaknya enggak ada, tapi aku kok nurut aja ya
Senin, 23 November, aku makan siang, di Cibiuk Kalimalang, yang memang tiap hari aku lewati, aku berbincang tak karuan, karena aku bingung, jika aku perhatikan dengan seksama, tak ada yang menarik dari beliau ini, yang aneh aku kok nurut aja, ah memang hari yang aneh
Selasa, 24 November, Hari yang lebih aneh, tapi nyata itu terjadi kembali di Ditimur perempatan jalan rawa panjang, ya, Allah, mengapa begini

Hari demi hari berlalu, senantiasa pagi menjemput, siang menjemput dan seterusnya, dan hari penyelesaianpun terjadi pada hari Jumat, 26 November 2009 sore sekitar jam 16.15 menit.

Aku hanya mampu berkata, tanpa diriku nirmu, akan mendapat yang lebih baik, dengan mantap kuputuskan hari ini adalah terakhir,

Tetapi Senin,30 November, berawal dari SMS minta tolong, akhirnya yang tadinya sudah berakhir menyambung kembali, aaaaaaaaahhhhhhh dunia memang aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Barat, Indonesia
Ya, Allah matikan aku dalam Islam, Jadikan aku menurut kehendakmu, dalam Ibadah kehidupanku baik dunia maupun akhirat, masukkan aku dalam sorga Mu, ya Allah

DATA PRIBADI KU

Data ini hanya boleh diakses siswa-siswi SMK Negeri 17 aja