Kamis, 17 Desember 2009

kesadaran

Aku tau, kadang aku sendiri, kadang akau merasa dibutuhkan dan aku tau aku dimanfaatkan, tapi aku tak bisa menolak, aku selalu menawarkan diri untuk selalu menolong dan menyediakan diri untuk berkorban baik waktu maupun materi, aku tau sampai kapan ini akan terjadi

menggurih
rasa hati, pedih, dalam kesendirian, tapi ini akan lebih baik dari pada memiliki tapi menyakiti hati orang lain.
Lebih baik melihat orang yang kita cintai bahagia disisi orang lain, bila dibandingkan dia disisiku tetapi tidak merasa tenang

Kutengok HP
kuperiksa kalau ada sms, kalau ada telepon, kalau ada getar
entah mengapa aku begitu mendamba pengharapan, akan kasih sayang yang semu
aku tak tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Barat, Indonesia
Ya, Allah matikan aku dalam Islam, Jadikan aku menurut kehendakmu, dalam Ibadah kehidupanku baik dunia maupun akhirat, masukkan aku dalam sorga Mu, ya Allah

DATA PRIBADI KU

Data ini hanya boleh diakses siswa-siswi SMK Negeri 17 aja