Selasa, 15 Desember 2009

Gado-gado

Senin,14 Desember 2009, merupakan hari yang istimewa sekaligus senang, sedih, marah, campur aduk, Benci bagaimana tidak
senang, pengalaman hidup tidak di dapat oleh semua orang seperti aku
sedih ya, Allah mengapa ini harus terjadi dalam kehidupanku
marah tak seharusnya aku melakukan kesalahan bodoh ini, mengapa........ ini terjadi?
Benci, pada diri ku sendiri yang tak mampu berkata jujur untuk menolak sesuai nurani.

Peristiwa demi peristiwa mewarnai kehidupan baik suka maupun duka, baik kebenaran atau kebohongan, kebaikian atau kejahatan, padahal daun yang gugur ketanah tak akan terjadi bila tanpa seijin dari Allah

Aku tak tau akhir dari perjalanan kehidupannku ini, aku hanya berharap aku menjadi manusia yang lebih baik, jauh dari yang namanya dusta, bohong, benci, iri dengki, kejam, tapi menjadi pribadi yang baik sesuai tuntunan norma yang berlaku di hadapan Allah

Bisakah aku menjalani kehidupan ini dengan lebih baik, Allah sadarkan aku dari khilaf dan dosa yang senantiasa mengintai dari kehidupankuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Barat, Indonesia
Ya, Allah matikan aku dalam Islam, Jadikan aku menurut kehendakmu, dalam Ibadah kehidupanku baik dunia maupun akhirat, masukkan aku dalam sorga Mu, ya Allah

DATA PRIBADI KU

Data ini hanya boleh diakses siswa-siswi SMK Negeri 17 aja