Rabu, 02 September 2015

HATIKU

HATIKU

Aku galau, melihat kau tergolek lemas
Tak mungkin aku menengok mu
Aku takut sambutan mu sedingin es
aku tidak siap menerima kenyataan 


Ingi aku menghapus namamu dihatiku
tapi aku tau, banyak kenangan manis bersamamu
walau aku tau, itu tidak mungkin
karena tembok yang tinggi telah menghalangi
kiranya Allah mengampuni 

Aku hanya bisa berdoa dan berharap
apa yang pernah terucap dalam perjalanan kehidupan
menjadi apa yang teringinkan
baik bagi manusia, terjadi bagi kehendak Allah

Aku pasrahkan diri dan jiwa ini pada MU
 aku hanya bisa taubat Nasuha
Allah aku mohon Ridlo Mu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Barat, Indonesia
Ya, Allah matikan aku dalam Islam, Jadikan aku menurut kehendakmu, dalam Ibadah kehidupanku baik dunia maupun akhirat, masukkan aku dalam sorga Mu, ya Allah

DATA PRIBADI KU

Data ini hanya boleh diakses siswa-siswi SMK Negeri 17 aja