Selasa, 28 Juni 2011

undangan desiminasi

kPEMERINTAH PROPINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA
DINAS PENDIDIKAN MENENGAH DAN TINGGI
SMK NEGERI 17 JAKARTA
KELOMPOK BISNIS DAN MANAJEMEN
Jalan G. Slipi Palmerah Jakarta Barat 11410 Telp (021) 5484134 Fax : 5333478
Email : smk_negeri_17@yahoo.co.id

Nomor : 001/VI/MGMP/’11 06 Juni 2011
Lampiran : -
Perihal : Undangan Desiminasi Guru Pemasaran

Yth.
Kepala Sekolah SMK ..............

di
Tempat

Dengan hormat,
Sehubungan akan diadakan desiminasi Diklat Guru Pemasaran, dan Diklat MGMP Guru Pemasaran se Jakarta Barat, mohon kiranya Bapak/Ibu Kepala Sekolah menunjuk salah seorang guru Pemasaran untuk menghadiri acara tersebut pada :
Hari/tanggal : Rabu, 08 Juni 2011
Waktu : Pukul 8.00 s.d. selesai
Tempat : SMK N 17 Jakarta
Acara : Desiminasi hasil Desiminasi Diklat Guru Pemasaran Tingkat Lanjutan
Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidikan Bisnis dan
Pariwisata.
Nara Sumber : 1. Murniati, S.Pd, SE.
2. Frida Lastiur Lumban Tobing, S.Pd

Atas perhatian Bapak/Ibu/Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Ketua MGMP Pemasaran


Widoyo, S.Pd
NIP. 19621229 199003 1 004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Barat, Indonesia
Ya, Allah matikan aku dalam Islam, Jadikan aku menurut kehendakmu, dalam Ibadah kehidupanku baik dunia maupun akhirat, masukkan aku dalam sorga Mu, ya Allah

DATA PRIBADI KU

Data ini hanya boleh diakses siswa-siswi SMK Negeri 17 aja