Selasa, 03 Februari 2009

permintaan spesifikasi komputer

PANITIA PENGADAAN BARANG DAN JASA
SMK NEGERI 17 JAKARTA
Jl. G. Slipi Palmerah, Jakarta Barat 11410
Telpon 548 4134, Fax 5333478

2 Februari 2009
No. : NO. 08/Pan.Alat/SMK/2009
Lamp. : -
Hal : Permintaan Penjelasan detail
Spesifikasi Komputer Kepada Yth,

1. CV. ARGA KARYA
Jl. Bungur II/96, Rt. 004/02
Kebayoran Lama, Jaksel

2. PT. CAKRA MITRA UTAMA
Mutiara Taman Palem Blok D 8, No. 53
Cengkareng- Jakbar 11730

3. CV. ULI PUTRI GAOL
Jl. Mandor Hasan No. 20. Rt. 007/006
Cipayung – Jakarta Timur

4. CV. DOSNI ROHA
Jl. Yos Sudarso, No. 1, Blok B. 32
Tanjung Priok – Jakarta Utara

Dengan hormat,
Sehubungan dengan Evaluasi dokumen Pengadaan Barang/jasa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 17 Dinas Dikmenti Provinsi DKI Jakarta, Tahun Anggaran 2008, maka kepada masing-masing peserta yang perusahaannya disebut pada undangan diminta untuk :
1. Menyebutkan merk spare part ( suku cadang )
2. Diserahkan secara tertulis
3. Permintaan ini bukan sebagai pemberitahuan pemenang
4. paling lambat diserahkan pada tanggal 4 Februari 2009

Demikian permintaan penjelasan kami, diharapkan pada para peserta untuk memenuhi penjelasan tepat waktu


Panitia Pengadaan Barang/Jasa
SMK Negeri 17 Jakarta

Ketua




Arief Rahardi, SE, MBA, MSC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Barat, Indonesia
Ya, Allah matikan aku dalam Islam, Jadikan aku menurut kehendakmu, dalam Ibadah kehidupanku baik dunia maupun akhirat, masukkan aku dalam sorga Mu, ya Allah

DATA PRIBADI KU

Data ini hanya boleh diakses siswa-siswi SMK Negeri 17 aja