Selasa, 03 Februari 2009

penutupan pemasukan sph

PENGUMUMAN
NO. 06/Pan.Alat/SMK/2009


Panitia pengadaan Barang/jasa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 17 Dinas Dikmenti Provinsi DKI Jakarta, Tahun Anggaran 2008, Mengumumkan bahwa :

PEMASUKAN SURAT PENAWARAN HARGA (SPH) DITUTUP PADA :
HARI/TGL : Jumat, 30 Januari 2009
Jam : 14.00 Wib

Demikian pengumuman disampaikan, agar dimaklumi oleh semua pihak yang berkepentingan


Jakarta, 30 Januari 2009

Panitia Pengadaan Barang/jasa
SMK Negeri 17 Jakarta

Sekretaris




Musiran, S.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Barat, Indonesia
Ya, Allah matikan aku dalam Islam, Jadikan aku menurut kehendakmu, dalam Ibadah kehidupanku baik dunia maupun akhirat, masukkan aku dalam sorga Mu, ya Allah

DATA PRIBADI KU

Data ini hanya boleh diakses siswa-siswi SMK Negeri 17 aja