Rabu, 21 Januari 2009

Rapat Pengadaan barang dan jasa
19 Januari 2009
Acara : penerimaan penawaran
Sambutan Kepala Sekolah :
1. Ada dana 200 juta dari
2. Kalau ada hal yang belum selesai, diarahkan ke Pak Musiran yang selalu siap ditempat
3. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan
Pak Musira
1. Pendaftaran pada Pada Pak Musira
2. langkah pertama diminta menyerahkan Cop NPWP, TDP, KTA dari Kadin, KTP Direktur dan KTP yang diberi kuasa
3. Mengisi daftar hadir
4. Pada waktu penjelasan kemudian rekanan dipersilahkan bertanya
5. Yang berhak ikut pelelangan adalah yang mengambil formulir Surat Penawaran Harga (SPH)
6. Pelaksananaan pada waktu awal tahun karena ada perpanjangan dari Direktorat Kelembagaan
7. Pengumuman 16/1 2009
8. Pendaftaran dibuka 19/1 s/d 28/1 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Barat, Indonesia
Ya, Allah matikan aku dalam Islam, Jadikan aku menurut kehendakmu, dalam Ibadah kehidupanku baik dunia maupun akhirat, masukkan aku dalam sorga Mu, ya Allah

DATA PRIBADI KU

Data ini hanya boleh diakses siswa-siswi SMK Negeri 17 aja