Selasa, 05 Agustus 2008

Penilaian Kinerja Pegawai Perseorangan

Bulan : .September 2007

Pegawai

Atasan Langsung Pegawai

Nama : widoyo S.Pd

Drs. Nurhadi, MM

NIP : 131 881 260

130 892 370

Golongan : IV / A

IV / A

Jabatan : waka Kendali Mutu

Kepala Sekolah

No.

Materi Kinerja

BHU

Nilai Dalam

Prosentase

No.

Materi Kinerja

BPU

Nilai Dalam

Prosentase

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

Pelaksanaan progam sekolah dengan membuat jadwal supervise guru

Merencanakan pembelajaran

Melaksanakan proses pembelajaran

Menilai hasi pembelajaran

85%

80%

80%

80%

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

Ketepatan waktu tiba di tempat tugas/kantor

Ketepatan waktu pulang dari tempat tugas/kantor

Keberadaan di tempat tugas selama jam kerja

Kejujuran menyampaikan data dan informasi dalam tugas

Kemampuan bekerjasama dalam Tim Kerja

Hubungan antar manusia dalam lingkungan tempat tugas

Efektivitas kepemimpinan kepada bawahan (Khusus Pejabat Struktural)

85 %

85%

85%

80%

85%

80%

Nama Pegawai

Nama Atasan Langsung

Tanda Tangan Awal Bulan

Akhir Bulan

Tanda Tangan Awal Bulan

Akhir Bulan





Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Barat, Indonesia
Ya, Allah matikan aku dalam Islam, Jadikan aku menurut kehendakmu, dalam Ibadah kehidupanku baik dunia maupun akhirat, masukkan aku dalam sorga Mu, ya Allah

DATA PRIBADI KU

Data ini hanya boleh diakses siswa-siswi SMK Negeri 17 aja